Sabtu, 31 Mei 2014

It's Me part 3


Hai sekarang aku akan melanjutkan cerita aku saat memakai seragam abu-abu.Yap betul sekali, masa yang dikatakan banyak orang paling indah, masa dimana ada benih-benih cinta, persahabatan yang enggan dilupakan dan masa paling berkesan. 

Puji Tuhan aku masuk lagi ke sekolah unggulan didaerah aku, yaitu SMAN 1 CIBINONG, disana aku memulai cerita indahku masa-masa putih abu-abu. Saat aku kelas satu aku masuk kelas X-4, walaupun bukan kelas unggulan tapi aku sangat senang, aku mendapatkan teman-teman yang asyik. 

Begitu pula dengan para pengajarnya sangat seru dan menyenangkan J dikelas satu belum ada benih-benih cinta, hanya ada sahabat yang asyik dan menyenangkan. Tapi saat semester genap ada sosok yang menarik perhatianku, dia sosok yang ramah,baik dan pintar. Dia adalah kakak kelas, dia kelas 2, 2 IPA 1 tepatnya. Pantas saja dia pintar.

Setelah naik kelas XI aku semakin sering mencari sosok itu, setiap aku istirahat mataku semakin gencar mencari-cari dia, dan betapa kecewa nya aku saat tahu dia telah memiliki teman dekat alias pacar, aku hanya dapat mengaguminya dari kejauhan.

Setelah aku naik kelas XII dan otomatis dia lulus dan aku tidak dapat memandang dia dari kejauhan lagi betapa sedihnya hati aku.

Ternyata dia masuk ke perguruan tinggi negeri di bandung bahgianya hati aku walaupun aku tau aku hanya dapat mengaguminya lewat media social saja, tapi aku sangat senang.

Itu adalah pengalaman aku saat masa putih abu-abu, masa dimana mengalami suka dan duka, ya tapi itulah masa SMA masa paling labil menurut aku.

Sekian dulu ya cerita aku
Mohon maaf bila ada yang tidak berkenan.

Karanggan, 31 Mei 2014
                       
Talentia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar