Selasa, 15 April 2014

It's Me part 2


Hai …kali ini aku akan menceritakan tentang masa SMP aku. Masa dimana aku mengenal yang namanya cowok. Oke…kita mulai yaaaaaa J.
Aku melanjutkan sekolah menengah pertama aku di sekolah yang bisa terbilang favorit didaerah rumahku, yaitu SMP 1 CITEUREUP.  Aku masuk ke dalam kelas unggulan waktu itu yaitu VII-1. Ya memang isi nya hamper semua teman aku waktu sekolah dasar,hanya sebagian kecil yang berasal dari sekolah lain.
Waktu itu ada pelajaran agama Kristen,dan aku disuruh guru agamaku untuk mendata siapa saja yang beragama Kristen. Naah ….waktu itu ada cowok ganteng banget beda dari yang lain…nama-nya sebut saja Andre (bukan nama sebenarnya). Dia itu putih,bersih,ganteng dan terutama dia itu mirip Rain artis korea itu yang ganteng banget.
Awalnya siih aku Cuma asal ngomong aja suka sama dia,eh tau nya malah suka beneran dan sampe kelas 3 pun aku masih suka sama dia. Maklum yaaa namanya suka sama orang pasti ada gak enaknya. Gak enaknya ternyata dia malah suka sama sahabat aku,itu miris banget sumpah.
Terus aku masih tetep aja suka sama dia,kebetulan hari sabtu itu ekskul disekolahku. Dan kebetulan dia itu ekskul basket,aku tuuh suka merhatiin dia diem-diem didalam kelas. Pokok-nya susah deh yaa lupa sama dia.
Dan ini pengalamanku sewaktu kelas 2 smp. Aku dikenalin sama temen aku cowok,namanya Elo (bukan nama sebenarnya) dia memang lebih tua dari aku. Dia itu cowok pertama aku, yang aku kenalin ke orangtua aku. Tapi sayang hubungan aku sama dia Cuma sampe aku awal kelas 3.
Terus ada lagi ini cerita aku kelas 3 smp. Itu bener-bener diluar dugaan. Temen sekelas yang tadinya suka ejek-ejekan dan aku suka anggap lebay. Eh..pas mau mendekati UN dia malah bilang suka sama aku. Aneh bangetkan???? Memang bener ya pepatah..cinta itu datangnya kaya angin, cinta itu gak keduga.
Sekian dulu ya cerita dari aku nanti kita sambung lagi. 
Mohon maaf bila ada yang tidak berkenan.
Karanggan, 15 April 2014
                       
talentia

1 komentar:

  1. WynnBET Promo Code | Get a $50 Free Bet Every Time
    WynnBET Sportsbook will offer new customers a $500 risk-free bet for up to $1,000 when making an initial deposit. This is one of the most lucrative 구리 출장안마 promos Is 서산 출장마사지 WynnBET Sportsbook available in New Jersey?What is the minimum deposit 삼척 출장마사지 and maximum 논산 출장마사지 bonus amount 김제 출장마사지 at WynnBET Sportsbook?

    BalasHapus