Sabtu, 29 Maret 2014

it's me


Perkenalkan namaku Talentia Kristi. Aku dilahirkan dari sepasang suami-istri bernama Bpk.Eka dan Ibu Yanah. Aku anak pertama dari tiga bersaudara. Aku memiliki dua orang adik. Adikku yang pertama bernama Gita Angelia dan adikku yang kedua bernama Sabda Kristian.
Aku bertempat tinggal di cibinong,tepatnya di ds.karanggan, gunung putri-bogor. Daerah yang telah berubah menjadi sebuah desa yang padat dengan gedung-gedung tinggi dan bising. Daerah yang dahulu adalah sebuah hutan.
Aku sedang menempuh pendidikan S-1, disebuah perguruan tinggi swasta di depok tepatnya yaitu Universitas Gunadarma. Sekarang aku telah berada di semester empat. Aku mengambil Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi,yang kebanyakan orang berfikir itu adalah jurusan yang kelak akan mendatangkan penghasilan yang menjanjikan.
Aku akan menceritakan masa kecilku yang bahagia. Betapa tidak bahagianya aku karena aku adalah seorang malaikat kecil yang sangat dinantikan oleh kedua orang tua ayah dan ibuku. Masa kecilku sangat bahagia karena aku sangat berlimpah kasih sayang dari kedua orangtuaku serta kakek dan nenek dari ayahku. Namun sayang aku belum merasakan lama diberi kasih sayang dan perhatian oleh kedua kakek dan nenekku dari ibuku,karena mereka telah berpulang terlebih dahulu ke Sang Maha Pencipta.
Aku menghabiskan masa kecilku bersama kakekku, ia sangat sayang kepadaku. Aku begitu merasakan kasih sayangnya ketika aku telah menginjak sekolah dasar. Beliau sangat perhatian kepadaku. Beliau selalu setia mengantarkan aku ke sekolah setiap pagi,serta menjemputku disiang hari. Tapi sayang aku hanya merasakannya sampai aku menginjak kelas 2 sd, karena beliau telah dipanggil Sang Maha Pencipta karena sakit.
Saat itu aku sangat sedih,karena beliau adalah kakek yang sangat menyanyangiku melebih ayahku. Apapun keinginanku selalu beliau berikan. Tapi apa boleh buat Tuhan menghendaki lain.
Masa-masa sekolah dasar pun aku lalui dengan begitu kompleks. Karena ada disaat senang  ada disaat duka. Moment senang itu aku rasakan ketika kelas 6 sd, saat aku dinyatakan lulus dan aku masuk ke sekolah menengah pertama favorit didaerahku, dan aku mendapatkan nilai UN ketiga terbaik di kelas.
Tapi dukanya,,, ya disaat pelajaran yang aku dapat itu begitu sulit untuk diikuti. Aku sampai tidak masuk sekolah setiap ada pelajaran itu. Dan yang paling susah itu saat akan mendekatai UN. Itu benar-benar menengangkan.
Oke segitu dulu yaaa tentang aku,nanti kita lanjut lagi dimasa aku yang lain. Terima kasih :)

Karanggan , 30 maret 2014

talentia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar