Kamis, 30 Mei 2013

AYAH


Ayah...
Mungkin bagi sebagian kita dia adalah orang yang tegas,seram,dingin,atau bahkan menakutkan.
Mungkin juga bagi sebagian orang dia adalah sosok yang baik,lembut,hangat dan menyenangkan.
Tapi bagiku dia adalah sosok yang sungguh sempurna sama sempurnanya seperti ibu.
Dia adalah sosok yang hangat, tegas, pengertian dan lembut.
Dia bagiku adalah seseorang yang selalu memberiku nasihat J
Dia selalu memanjakanku
Dia adalah teman sekaligus sebagai panutanku
Dia adalah sosok yang bersahaja sangat tekun beribadah.
Ayah...
Bagiku dia adalah seseorang yang sangat peduli terhadap keluarga
Ayah adalah sandaranku...
Itu dulu..
Tapi sekarang ????
Dia telah pergi...memenuhi takdirNya
Telah pergi ke tempat yang sempurna...
Ketempat yang lebih indah daripada disini,,didunia kita....
Dia telah memenuhi tugasnya sebagai suami,ayah,teman dan juga sahabat bagi kami
Dia telah memenuhi tugasnya sebagai hamba TUHAN yang bersahaja
Ayah...
Aku rindu perhatian mu
Aku rindu canda tawa mu
Aku rindu disaat hujan kau menunngu ku di depan gang rumah
Dengan raut wajah cemas
Aku rindu saat-saat itu ayah
Ayah..
Aku rindu disaat kita bersenda gurau disore hari
Disaat kita menonton acara tv kesukaan kita
Disaat kita menonton bola bersama
Aku rindu saat-saat itu ayah...
Sangat rindu sekali :’(
Tapi apa boleh dikata ????
Aku,mama maupun kau tak dapat mengalahkan takdir
Takdir yang sudah digariskan oleh TUHAN
Kau harus pergi disaat aku masih membutuhkan mu
Masih membutuhkan bimbingan mu
Masih membutuhkan sosok mu Ayah
Tapi mungkin ini adalah jalan terbaik yang digarisi oleh Tuhan untuk kita
Kau telah memenuhi tugas mu ayah
Aku hanya ingin kau tau aku bangga menjadi anak mu 
Teriring doa dan rasa rindu kami disini untukmu Ayah .

(15 januari 1956-31 september 2009)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar