Rabu, 21 Januari 2015

TUGAS 3 BAHASA INDONESIA 2


Ibu Saya

Saya   mempunyai  seorang  ibu.
     S             P               O
Ibu saya  bernama mulyanah.
       S                     P          
 Ia   memiliki  ciri-ciri fisik  berbadan gemuk, berambut hitam, berkulit putih 
 S         P                                                           O                     
Ia  sangat  cantik  saat tersenyum.
 S          P                      O
Beliau  sangat  baik dan cantik.
      S                        P               
Makanan  favorit  ibu saya  adalah sayur asem dan ikan laut.
S                      P                          O
Beliau  sangat  pandai  memasak.
     S                        P                  
Saya sangat menyukai  masakan ibu saya.
    S             P                         O      
Ibu  mengajarkan  kesederhanaan
  S            P                       K
Beliau    mengajarkan   kesabaran.
       S               P                K    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar